Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Friday, January 8, 2010

Anjingku melahirkan

Not your language? Choose your language here
 Kabar menggembirakan!!! Anjingku melahirkan.... (biasa aja kali -_-)
Anjingku yang melahirkan namanya Risa. Risa ini anjing campuran dari teackle sama anjing sosis, jadi besarnya cuma seperti anak anjing biasa.

Akhirnya abis hamil selama 3 bulan, bayinya lahir juga pada tanggal 7 Januari 2010, sekitar jam 11 pagi. Bayinya ada 5, umurnya cuma beda beberapa jam aja...heheheh....bayinya kecil2 kayak tikus ukurannya...lucu2 dan imut2 >.<

 
Saya nggak lihat pas ngelahirin  soalnya masih di sekolah, jadi pas pulang ke rumah udah ada 3 tikus anak anjing di belakang sofa ruang tamu saya, langsung aja saya lihatin anak anjingnya....lucu2 deh pokoknya....hahahahahah :D Pas baru dilahirin anak anjingnya dijilatin terus, tali puser anak anjingnya aja masih ada....berarti belum lama udah dilahirin. Tapi karena tempatnya kurang bagus, jadi saya sama ibu saya mindahin anak anjingnya sama Risa ke kandang anjing bekas Risa waktu masih kecil. Abis dipindahin saya lihatin lagi sambil ngambil2 fotonya Risa with the kids...hehehe....


Abis beberapa menit di kandang, keluar lagi anak anjingnya...kali ini saya lihat langsung dengan mata kepala sendiri :o . Menjijikan....yucky :P ....tapi tetep lucu anak anjingnya ;) . Tapi, karena belum ganti baju....ya saya ganti baju dulu pake pakaian yang santai, abis itu langsung makan siang, balik ke kamar dan KO langsung di tempat. Sambil mimpi sesuatu yang porno privasi....hehehe...saya tidur sekitar 2 jam. Pas udah bangun saya mau lihat lagi anak anjingnya, dan ternyata nambah lagi satu, jadinya 5 anak anjing.

Ada 2 jantan dan 3 betina. Nama anak anjingnya yaitu: Dudel, Bitel, Stela, Lisa, Mister Muser


Nanti kalo udah agak gedean bisa diajak main rame2...Asyik!!! :D
Tapi sayang nanti anjingnya mau dijual kalo udah agak gedean :( yang penting nanti yang melihara anak anjingnya bisa merawat dengan baik dengan kasih sayang dan dijaga kesehatannya juga, jangan lupa divaksin supaya nggak gampang sakit anjingnya. Ok?

Ya begitu aja deh posting blog saya kali ini, sori kalo nggak berguna...soalnya lagi mau deket ujian alias UAN, jadi nggak bisa lama2 di internet. Semoga juga anak anjingnya Risa bisa tumbuh dengan baik dan selalu sehat. Terima kasih udah membaca :)

Save And Share : Anjingku melahirkanTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



4 comments:

  1. weh....
    kok bisa kimpoi sama anjing sosis??

    ReplyDelete
  2. suka anjing ta sob ? kalau aq g suka aq sukanya kelinci

    ReplyDelete
  3. @rahad: hehehe...gtw jg, belinya udah campur kyk gtu

    @mas rizky: ya mas, kelinci juga bagus...tp kelinci nggak bisa diajak main kyk anjing, makanya saya lebih suka anjing

    ReplyDelete
  4. kontras banget sama aku
    anjingku baru mati kemarin T^T
    trus risa itu...
    nama kakak perempuan saya :D (sepupu sih)

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW