Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Saturday, January 16, 2010

Mau Bagi-bagi Award untuk Pertama Kalinya

Not your language? Choose your language here
Sebelumnya saya berterima kasih dulu sama Rahad 2 Six karena udah ngasi "International Blogger Community Award" ini ke saya, tapi sori saya ngambilnya telat banget. Oke karena udah sesuai aturannya (aturannya bisa anda baca di bawah) dan supaya adil, saya mau bagiin award ini kepada 7 blogger pertama yang memberi komentar di posting ini. Nih, anda bisa lihat awardnya...



Kalo anda udah puas ngeliatan (awas jangan sampe matanya juling...hehehe), silahkan baca aturannya untuk memperoleh award ini yang bisa anda baca sebagai berikut (aturannya dalem bahasa inggris, karena award ini adalah award buatan dari blogger dari luar Indonesia):

Rules:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions & Your Answers:
1. The person who tagged you: Rahad 2 Six
2. His/her site's title and url: Rahad 2 Six
3. Date when you were tagged: 17 Oktober 2009
4. Persons you tagged:

1. GEORGOUEZ
2. Blogger Amatiran
3. Catureko
4. Sasuke Lotus
5. Dwitia
6. Arti Irhamna
7. Cahya Putra
Keterangan:
- Kalo anda udah di tag di posting ini untuk mengambil awardnya, silahkan ambil banner awardnya dan buat postingan tentang award ini. Silahkan kopi paste aturan awardnya (yang bahasa inggris) kedalam postingan tentang award yang anda buat tersebut.
- "The person who tag you:" isi dengan nama blog (beserta linknya) yang mengetag anda untuk mengambil award ini (yaitu saya).
- "His/her tittle and url:" isi dengan nama blog juga (beserta linknya) yang ngetag award ini ke anda (saya lagi..heheh).
- "Date when you were tagged:" isi dengan tanggal berapa anda di tag untuk mengambil award ini.
- "Persons you tagged" isi dengan nama blog yang anda tag untuk mengambil award tersebut (minimal 7 orang).
Bagi yang mendapatkan awardnya, selamat ya :)
Jangan lupa diambil awardnya dan ikuti aturannya...
(Kalo awardnya nggak diambil, nanti namanya yang saya tag akan saya ganti dengan nama yang lain...karena itu cuma memenuhi tag awardnya)

Save And Share : Mau Bagi-bagi Award untuk Pertama KalinyaTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



9 comments:

  1. Mau dong sob...gmn sih aturan mainnya sob...copy bannernya kemana...???
    trus jawab pertanyaannya dimana...???
    sorry nich blm pernah maen award ginian...
    maklum...kan masih baru...
    mohon penjelasannya, via shoutbox di blogku aja yaaahhhh...

    ReplyDelete
  2. Kunjungan balik sob dari sesama "agung". Awardnya bisa dituker vocer makan ga? he..he..

    ReplyDelete
  3. @blogger amatiran: sori sob, harus sesuai aturannya...soalnya awardnya bukan punya saya, cm dititipkan aja...heheh skali lg maaf

    ReplyDelete
  4. mas q dah comet di sini yg ptam x.. http://serba-seru.blogspot.com/2010/01/bagi-bagi-award-buat-sobat-blogger.html
    tp kuk g dapet ya...:)

    ReplyDelete
  5. Lapor sob, award sudah saya ambil!!! Terima kasih...

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW