Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Tuesday, January 12, 2010

Menghargai Privasi Orang

Not your language? Choose your language here
Tumben pertama kali saya nulis posting dengan mood yang jelek, posting yang saya tulis ini yaitu "Menghargai Privasi Orang"...saya lagi bad mood >:( karena privasi saya kurang dihargai sama orang lain, jadi saya sekalian aja mau curhat plus ngasi info tentang menghargai privasi seseorang.

Privasi adalah rahasia seseorang. Kalo rahasia pasti udah pada tau, sesuatu yang nggak boleh diketahui oleh orang lain (kecuali diizinkan tau). Jadi kita bisa tau kalo privasi sesorang itu adalah suatu kegiatan seseorang yang hanya boleh dikethaui oleh dirinya sendiri dan orang lain nggak boleh tau, agar mereka merasa lebih nyaman dalem melakukan kegiatan tersebut. Bahkan hubungan seerat seperti keluarga juga harus ada batas untuk privasi masing2.

Misalnya bernyanyi di dalam kamar, kita hobi bernyanyi tapi suara kita jelek, jadi kita kalo ingin bernyanyi mungkin dengan menutup/mengunci pintu kamar supaya kita lebih bebas mengekspresikan diri tanpa orang lain menjelek2kan suara kita. Ada juga yang suka berhayal di kamar sampe suka mondar-mandir sendiri kayak orang gila, ngomomg sendiri atau juga bisa ketawa sendiri, karena itu saat mereka ingin berhayal mereka menutup pintu kamar mereka dan mulai berhayal dan melakukan gayanya masing2 (mungkin berhayal tentang jadi artis, presiden, pemain band mikirin yang porno dll) dan masih banyak lagi.

Saya juga punya privasi sendiri yang perlu dihargai juga orang lain. Tapi, saat ini ada orang yang nggak menghargai privasi saya (namanya nggak saya sebutin, bilang aja Budi....hehe tapi kasian nanti Budinya...). Kalo dipikir2 gimana rasanya kalo privasi kita nggak dihargain??? pasti rasanya nggak enak kan??? yaudah kalo gitu mulai sekarang hargailah privasi orang... karena jika anda menghargai privasi orang privasi anda pun juga terjaga. Karena privasi seseorang itu adalah dunia pribadi mereka.

Save And Share : Menghargai Privasi OrangTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



2 comments:

  1. wah wah, kadang- kadang teman itu memang kurang peka :D

    teman saya malahan pernah buka rahasia saya *lha? kok jadi cerita? =-=a

    yah~ harusnya bilang apa nih, sabar saja lah :D

    ReplyDelete
  2. Emang sob jika privasi sudah terganggu, rasanya seperti ditelanjangi...rasanya malu/sakit hati/udah ga bebas lagi/pokoknya apa ajadech yg ga enak....

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW