Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Monday, January 4, 2010

Tentang blog saya

Not your language? Choose your language here
Sori infonya ketinggalan, harusnya saya kasi tau pas di posting perkenalan...tapi nggak kenapa, lumayan bisa nambah postingan ;). Oke, sambil nyante2 aja buat posting dan lagi nggak ada ide, mending saya update blog dengan curhatan saya aja...hehehe :)

Ngomong-ngomong soal blog, sebenarnya http://agungap-blog.blogspot.com bukan blog pertama saya. Sebenarnya saya buat blog bukan karena keinginan saya, melainkan tugas dari sekolah....Waktu itu lagi pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), pak guru saya bilang, "Baik, anak2...sekarang kita akan belajar buat blog". Di kepala saya tiba2 muncul tanda tanya, "Apaan tuh blog??". Memang dulu saya sangat gaptek, jadi saya langsung aja nanya sama temen saya, kata temen2 sih blog itu diary online, ada juga bilang tempat nulis2.....dengernya aja saya langsung males ngerjain tugas yang disuruh pak guru, soalnya saya nggak doyan nulis diary atau cerita2 kayak pelajaran bahasa. Kemudian kami semua langsung pergi ke laboratorium komputer.

Lalu saya dan temen2 dikasi tau sama pak guru kalo mau buat blog bisa di Blogger atau Wordpress. Karena saya masih awam alias kuno (soalnya blog aja nggak tau...) saya buat aja pake yang namanya mirip sama blog, yaitu Blogger. Ya, saya daftar aja seperti yang disuruh disana dan akhirnya selesai juga...ternyata nggak susah seperti yang saya kira, waktu itu nama blog pertama saya http://thisisminenotyours.blogspot.com (tapi sekarang saya nggak tau nasib blognya kayak gimana). Akhirnya setelah selesai temen2 saya semua langsung mulai nulis2 atau dibilangnya sama para blogger "Ngeblogging". Tapi, blog yang saya buat ini ternyata gak bisa dibuka soalnya diblock sama Bloggernya. Saya nggak tau kenapa... tapi akhirnya saya nyadar juga, kalo nama blognya yang saya buat itu "This is Mine not Yours" alias dalem bahasa Indonesia ini punya saya bukan punyamu. Kalo diartikan maksudnya blog saya hanya untuk diri sendiri aja bukan untuk bersama...heheheh saya pelit. Akhirnya saya sendiri buat lagi blog baru dengan alamat http://gnuga-aapsoi.blogspot.com.

Tapi sebelumnya kami semua udah dikasi topik untuk ditulis di blog, jadi saya sama temen2 saya nggak bingung lagi mau nulis apa....  Pastinya anda udah tau topiknya, kalo guru TIK pasti ngajarin tentang komputer, jadi topik yang dikasi ke kita itu tentang komputer (simpel kan..hehehe). Waktu itu karena saya belum punya rasa suka dengan blog (tapi bukan jatuh ke got cinta lho...), saya nyari aja info tentang komputer di Wikipedia, langsung aja saya maling copas semua infonya dan saya paste di blog saya (sori, waktu itu saya belum kenal sama hukum copas, juga guru saya nggak bilang kalo nggak boleh copy paste).

Setelah selesai semua buat posting tentang komputer, semuanya langsung pulang karena pelajaran di sekolah udah selesai. Sampai di rumah saya langsung ganti baju, makan dan meluncur langsung ke kursi depan komputer. Langsung aja saya konek ke internet dan mulai blogging lagi (udah mulai muncul nih wabah bloggingnya). Saya iseng2 aja nambah widget ke blog, buat posting baru (tapi masih maling copas dari web lain) sampai akhirnya saya bosen plus dapet pengalaman berharga (nggak ada kerjaan kalee =.= ...) .

Tapi....... saya lanjutin aja lagi postingannya kalo ada kesempatan lagi untuk curhat, soalnya saya udah capek dan ngantuk soalnya udah duduk di depan komputer berjam2 dan udah kehabisan ide juga.

Tunggu kelanjutannya ya.... ;)

Save And Share : Tentang blog sayaTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



0 comments:

Post a Comment

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW