Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Wednesday, January 13, 2010

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

Not your language? Choose your language here
Saya pengen aja tiba2 posting kayak gini, nggak tau kenapa....mungkin karena saya lagi naksir sama cewek satu sekolah sama saya (citcuitt). Tapi ceweknya sok jual mahal alias cuek, jadinya saya agak sebel ngadapinnya...tapi untungnya abis jalan2 di Google dengan telanjang bulat tanpa modal sepeserpun saya dapet tips cara menghadapi cewek sok jual mahal dan saya ingin berbagi tipsnya kepada anda semua. Oke, saya mulai sekarang aja ya, simak baik2:

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya...padahal masih belum kesampaian) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan....usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.

2. Dekati pelan-pelan
Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2....relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau...hehehe).

4. Cuekin Balik
Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik....mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.

Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain... kan masih ada banyak cewek di dunia ini :)

Save And Share : Tips Menghadapi Cewek Sok Jual MahalTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



7 comments:

  1. keren tipsnya...
    pengalaman pribadi nih...

    ReplyDelete
  2. ya ampun, perjuangan anda...
    good luck sajalah :D

    ReplyDelete
  3. @rahad: pengalaman ditambahin info dr internet
    @dwitia: beginilah hidup...heheh

    ReplyDelete
  4. Whaahaahaa...mantab tuch tipsnyaa....
    tapi inti dari tips tersebut adalah yang ke empat...wajib tuch...heheheeee...

    ReplyDelete
  5. ok deh... aq lihat2 dulu ky apa cew yg kelihatan jual mahal, makasih infonya

    ReplyDelete
  6. Lain kali mampir juga ke blog saya :)

    ReplyDelete
  7. Okelah...
    Skrg mw cari cwe yg Jual mhal nih...

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW