Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Sunday, February 7, 2010

Cowok Playboy

Not your language? Choose your language here
Sebenarnya sih saya mau posting tentang tips dan trik, tapi diundur dulu deh... Soalnya saya lagi pengen curhat dulu sekaligus mau bagi2 info tentang Cowok Playboy. Alasan saya mau buat posting ini karena...

1. Saya nggak suka sama cowok playboy
2. Saya pengen tau lebih jauh tentang apa itu cowok playboy
3. Nih agak panjang ceritanya. Hari ini saya sama temen2 pergi ke kolam renang Mahajaya untuk ngambil nilai olahraga renang yang dimulai pada jam setengah 8, jadi berangkatnya pagi sekitar jam 7. Kami disana tiba tidak teralu telat dan nggak terlalu cepet, jadi biasa aja....hehehe. Disana kami langsung beli tiket dan masuk ke area kolam renang. Basa-basi dulu...kami mondar-mandir, kesana kemari nyari tempat untuk naruh tas renangnya (kayak orang plin-plan). Dan setelah nemuin tempat yang cocok kami langsung ganti baju ke pakaian renang kami. Lalu kami berenang deh (pas renang nggak usah deh dijelasin, kelamaan nanti), saya lanjutn aja pas kami udah selesai renang.

Pas ganti baju, ada salah satu temen saya (Benny namanya) yang HPnya jatuh dari tas pas mau naruh diatas tempat tas. Blaarrrr... Hpnya jatuh dan baterainya lepas, dan kami semua ketawa hahahahahaa.... pas udah dipasang baterainya, ternyata HPnya nggak mau nyala kami ketawa lagi deh hahahahaahaha.....dan ternyata lagi tasnya Benny ini ditaruh di tempat yang basah, jadi celana dalemnya basah deh.....kamipun ketawa hahahahahha.....(memang temen2 yang nggak bener T.T ).

Akhirnya abis semua selesai ganti baju, kami menuju ke tempat duduk2 deket kolam renang. Disana juga jual makanan dan pas sekali kami semua belum sarapan, jadi kami memesan makanan disana. Tapi sayang...Benny harus pulang duluan, karena cdnya basah (nanti kalo nggak cepet2 diganti nanti bisa jamuran...hihihi). Nah, pas lagi nunggu pesanan dateng ada seorang bapak2 duduk di deket kami. Pertamanya dia nanya asal sekolah kami, kedua dia sempet nanya nama dari temen sekelas cewek kami...kalo nggak salah yang ditanya namanya Nia (saya agak curiga nih sama bapak2 ini).

Lalu tiba2 aja dia bilang, "kalian pasti playboy ya?" Kemudian tiba2 aja dia langsung ngelihat dan nunjuk saya, lalu bapak2 itu bilang "pasti kamu yang paling playboy ya?". Dalem hati saya bilang "eh, sembarangan bener nih orang ngomong ya...belum kenal udah nuduh saya playboy, padahal pacaran aja saya belum pernah. Fuck Yourself!". Saya bales aja, "nggak om, saya aja belum pernah pacaran". Kemudian saya pergi ketempat saya pesan makanan biar bisa cepet dapet makanannya sekaligus menjauh dari bapak2 itu. Akhirnya pesanan kami dateng dan kami makan dengan cepet dan lahap agar bisa pulang cepet ke rumah (saya juga ada les pelajaran, jadi harus buru2). Setelah selesai makan kami pulang deh.... :)

Demikian ceritanya, saya juga mau minta maaf karena postingannya nggak nyambung dengan judulnya (alias ngacok). Jadinya malah nyambung ke curhat deh. Silahkan baca info sebenarnya ciri-ciri cowok playboy disini.

Save And Share : Cowok PlayboyTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



5 comments:

  1. hahahaha :DD
    temen- temen saya jg gak ada yang bner :D kasian bgt tuh yang namanya benny, trus crita bapak- bapaknya itu bikin ngakak xD

    ReplyDelete
  2. wakakakak....
    playboy cap kampak 212 wiro sableng...
    bales aja ke bapak2 nya ntu...
    "om pasti mata keranjang ya??di antara bapak2 disini, om yg paling mata kranjang..."
    abis tu langsung ngacir...

    ReplyDelete
  3. gung . pas kapan tuu ? kok ak ngg tau yaa ?

    ReplyDelete
  4. @komink: pas kita terakhir olga renang di Mahajaya

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW