Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Monday, February 1, 2010

Ulang Tahun yang ke-15 part 1

Not your language? Choose your language here
Akhirnya bisa ngupdate blog juga abis satu bulan full nggak blogging gara2 internetnya belum dibayar, jadi nggak bisa ngenet deh.... Tangannya rasanya jadi agak kaku pas mau nulis postingannya...hehehehe. Tapi yang penting sekarang Agung balik lagi ke dunia blogging dan sharing kepada semuanya. Untuk posting kali ini pemanasan dulu deh... supaya nggak kram abis lama nggak blogging, saya mau curhat ke temen2 semua yang baca postingannya blog Agung AP. Curhatnya pas kali nih tanggal 1 Februari yaitu, ULANG TAHUN SAYA! Jadi saya mau curhat tentang hari ultah saya aja deh...

Oke saya mulai aja dari bangu tidur. Di pagi hari saya bangun tidur seperti biasa yaitu sekitar jam 6. Saya sarapan roti dan susu. Lalu saya mandi dan kemudian memakai seragam sekolah. Abis itu saya memeriksa barang2 yang akan dibawa ke sekolah supaya nggak ada yang kelupaan dan berangkat deh ke sekolah.... (Ultah tapi kegiatannya membosankan). Di perjalanan saya punya feeling yang aneh, rasanya seperti akan terjadi sesuatu yang nggak terduga gitu. Akhirnya nyampe di sekolah sekitar jam 7. Saya masuk ke kelas dan temen2 saya ngucapin selamat ulang tahun ke saya (rasanya seneng karena ada yang peduli sama saya :D). Kemudian pelajaran dimulai dan kami semua belajar dengan normal (emang biasanya belajar kayak gimana sih???).

Kami semua belajar sampai jam 1, tapi karena ditambah pemantapan jadinya sampai jam 3. Ya, lumayan jenuh belajar terus dari jam 7 pagi sampai jam 3 siang. Akhirnya setelah lama belajar di sekolah dengan serius (tapi pas pemantapan nggak ada guru, jadi main2 deh...hahahaha) kami semua diizinkan pulang. Nah pas pulang nih,  semua temen2 jadi aneh gerak-geriknya.... ada beberapa yang bilang "wooiii jalanin misi sekarang", tapi saya mikirnya palingan tentang cewek di sekolah, jadi saya cuek aja. Pas saya lagi di depan pintu gerbang sekolah, saya diajakin temen2 saya ke Puputan (lapangan disamping sekolah saya), katanya mau ada band luar negeri yang konser disana. Saya mikir "masa sih?? perasaan nggak pernah lihat poster tentang band luar mau manggung di lapangann Puputan, juga sekarang mau hujan...".

Yaudah saya ngikut aja rame2 sama temen2 ke Puputan. Tau2nya pas nyampe disana sepi banget lapangannya, nggak ada siapa2 disana. Saya tanya aja "mana bandnya?? nipu ya??". Lagi asyiknya protes sama temen2, tiba2 dari belakang ada serangan tepung datang ke saya....Jeduuaaarrrr!!! abis kena serangan saya lihat balik ke belakang tau2nya ada tepung dateng lagi Debussssss!!! Bukan dari depan dan belakang dari samping dan atas juga ada bom atom. Saya cuma bisa pasrah aja kena tepung dari temen2....hehehehe... kotor bener baju seragamnya.    

Akhirnya abis puas maen perang2an, semuanya balik ke sekolah dan saya sendiri yang penuh dengan tepung (jadi ngerasa kayak badut...haha). Saya langsung ke kamar mandi sekolah untuk bersihin rambut dari tepung yang dilemparin tadi. Pas lagi mau ke kamar mandi, cewek yang saya taksir lagi ada di deket sana juga dan ngelihat saya yang penuh dengan tepung (jadi malu dilihatin...). Tiba2 dia bilang "ehh Agung, selamat Ulang Tahun ya!". Saya langsung kaget dan mati gaya, saya cuma bisa bilang "hehe...makasi ya...". Saya langsung terbang menuju kamar mandi dengan hati yang gembira nggak kebayang (memang hadiah yang bener2 spesial). Akhirnya saya cuci rambut saya pake air comberan di kamar mandi sekolah daripada nanti tepungnya keburu kering di rambut. Akhirnya abis surprise yang dikasih temen2 plus hadiah spesial saya pulang ke rumah. 

Bersambung.....
Lanjutannya bisa dibaca disini

Save And Share : Ulang Tahun yang ke-15 part 1Tweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



6 comments:

  1. met ultah....(telat oy)

    pake air comberan?mending gak usah di cuci lah....hahahha.....

    ReplyDelete
  2. Rentang waktu

    terkadang membuat kita lupa

    bahwa kita semakin dewasa

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita lupa

    bahwa kita telah melanggar titah Yang Kuasa

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita sadar

    bahwa kita hanya manusia

    yang tak punya apa-apa

    selain jasad yang tak berguna

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita sadar

    bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa

    melainkan hati yang ada di dalam dada

    dan amal jasad yang lata

    Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda

    tergantung dalam keadaan apa kita berada

    Namun Tuhan telah berkata,

    “Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.

    Sekular barat berkata,

    “Waktu adalah dollar di dalam kantung”

    Namun Hasan Al-Bana berkata,

    “Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.

    Waktu…..

    Alam terus menari dalam simfoninya

    Waktu…..

    Umur manusia didikte olehnya

    Waktu….. setiap detaknya

    memakukan kita di persimpangan jalan

    jalan Tuhan atau jalan setan

    Rentang waktu…..

    semoga tak melalaikan kita

    tuk terus berjalan di jalan-Nya

    met ulang tahun kawan moga

    kesuksesan sll menyertai hari2 mu....

    ReplyDelete
  3. @rahad: ya gpp...thanx yaw :)
    @Mas Rizky: makasi....btw mantap kata"na :D

    ReplyDelete
  4. heppy birth day to u...
    heppy birth to u...2...

    met ultah yang k 15 y....
    n mga u bisa mjadi anak yang brguna bgi nusa dan bangsa....

    n pantesan aja g pernah ngeblog...
    mang tagihannya brapa gung?

    ReplyDelete
  5. Waahhhh....pertama-tama.....
    MET ULTAH YAAAAA...GUNG...
    waahhhh...seneng nih..ada yg Ultah...
    apalagi dpt hadiah dr temen2nya...heheheee...
    tp ada yg pasti bikin kamu ga bisa tidur tuh...hadiah pling spesialnyaaaa...ucapan selamat dr cewe itu tuuuuuuhhhhh....
    welcome back to blogging yaaa....

    ReplyDelete
  6. @catur: ya thanx bro.... :)
    tagihannya 125.000/bulan

    @gorgeouz: iia makasi :) ,
    hahahaha....ngebayangin trus, tp untung bsa tidur tp tetep dbawa dalem mimpi

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW