Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Thursday, April 15, 2010

Alienware Computers for Gamers

Not your language? Choose your language here
 

Sekalian buat tugas yang dikasi guru TIK tentang informasi IT sambil ngupdate blog tentang komputer yang paling saya kagumi, yaitu Alienware, bagi para gamers sejati pasti udah gak familiar lagi dengan yang namanya Alienware ini.

Alienware adalah sebuah perangkat komputer yang dibuat di Amerika, di perusahaan Dell.inc. Mesin yang udah terkenal kehebatannya ini udah meluas ke Indonesia, bahkan dunia. Mesin ini khusus dibuat untuk para gamers, jadi mereka lebih bisa memuaskan nafsu hasrat mereka dalem bermain game.

Mesin Alienware ini dibuat dalem bentuk komputer (PC) dan notebook (laptop) dengan spesifikasi di atas produk lain. Peformanya pun juga sangat menakjubkan, saya pernah minjem notebook Alienware punya temen saya untuk main game Dota, dan rasanya......wuuiiisss lancar banget mainnya sampe saya ketagihan mainnya wkwkwk, tapi temen saya akhirnya meminta kembali notebooknya. Kenapa performa dan grafik bisa sebagus itu??? Pertanyaan yang bagus, karena produk Alienware ini udah dipersenjatai dengan presesor Intel Core i7 versi extreme dan untuk kartu grafis udah tidak perlu diragukan lagi, keduanya telah dipersenjatai dengan Graphic Processing Unit (GPU) papan atas dari Nvidia. Woaw!

Rasanya enak banget kalo bisa punya laptop Alienware gak bakalan hang dan bisa ngeblog lebih mulus dan seksi, tapi dengan peforma yang hebat ini harganya belum tentu miring. Di Indonesia harga produk Alienware ini berkisar Rp. 20 - 30 juta dan dalem dollar Alienware berkisar US$ 2.299 - 3.299, mahal banget kan? Tapi kualitasnya sangat high performance, jadi tidak diragukan lagi. Supaya bisa lebih puas, nih saya kasi gambar2 PC dan notebook dari Alienware:

(gambar diambil dari www.alienware.com)

Alienware M11x:
http://i.dell.com/images/global/products/laptop-alienware/laptop-alienware-highlights/alienware-m11x-design1-mar-2010.jpghttp://i.dell.com/images/global/products/laptop-alienware/laptop-alienware-highlights/alienware-m11x-design2-mar-2010.jpg


Alienware M15x:
 http://i.dell.com/images/global/products/laptop-alienware/laptop-alienware-highlights/alienware-m15x-design6.jpg


Alienware M17x:
http://i.dell.com/images/global/products/laptop-alienware/laptop-alienware-highlights/laptop-alienware-m17x-design4.jpg http://i.dell.com/images/global/products/laptop-alienware/laptop-alienware-highlights/laptop_alienware_m17x_red.jpg


Alienware Aurora:
http://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-aurora-design1-new.jpghttp://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-aurora-design-middle-new.jpg


Alienware Aurora ALX:
http://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-aurora-alx-design1.jpg


Alienware Area-51:
http://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-area-51-design1.jpghttp://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-area-51-design4.jpg

 
Alienware Area-51 ALX:


http://i.dell.com/images/global/products/desktop-alienware/desktop-alienware-highlights/alienware-area-51-alx-design1.jpg

Jadi anda yang berminat membeli PC/notebook Alienware?

Save And Share : Alienware Computers for GamersTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



15 comments:

  1. alienware keren abis dah.. (sekarang masih pake netbook MSI)

    pake maen the sims 3 option high semua juga pasti lancar jaya deh...

    ReplyDelete
  2. 20-30 juta??? Wahhh... mahal banget ya...

    ReplyDelete
  3. wah keren tuch notebooknya, sayang saya gak pnya dana bwat belinya.... padahal pengen bgt punya...

    ReplyDelete
  4. keren banget sob,tapi harganya berapa yah??

    ReplyDelete
  5. @secangkir teh dan sekerat roti: Dell. incc, Amerika klo orangnya saya kurang tau

    ReplyDelete
  6. @mas acrom: klo rupisj sekitar 20-30 juta
    klo dollar skitar US$2.299-3.299

    ReplyDelete
  7. keren negg,,, bliin aaqu satu donk,,

    eh yang mau tukeran link,, kunjungi aqu di sini ya
    http://cahya-putra.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Keren banget tuh komputer, tapi percuma, bukan levelku.. aku kan masih pake komputer tempat kerja. levelnya pinjeman gituloh! wkwkwkwkk.. ijin follow ya?

    ReplyDelete
  9. waduuuuuuuuuuuh
    mahal ya
    tapi kualitas oke tuh
    ada nvidia lepasan lagi
    mantap lah

    ReplyDelete
  10. keren emang buat gaming . .tap harganya bos . .haduuh . . :D

    ReplyDelete
  11. beli yang murahan aja belom bisa apalagi beli yang kayak ginian ....

    ReplyDelete
  12. kyknya asyik tuh, cuma harganya masih selangit..

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW