Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Monday, April 26, 2010

Tag Apresiasi Blogger

Not your language? Choose your language here
Sebelumnya saya bertremia kasih kepada Rahad 2 Six yang sudah memberikan tugas sialan tag ini. Sudah sekitar 2 atau 3 kali saya dapet tag, bagi saya tag itu adalah sebuah PR dalem ngeblogging untuk nyari temen, meningkatkan tali silahturahmi, kecepatan tangan dalem mengetik dan kecepatan berpikir untuk menjawab pertanyaan di dalem tag. Tapi sekarang ini bukan tentang ngebahas basa basi saya, tapi tentang tag. Jadi ini dia tagnya...

Tag Apresiasi Blogger

1. Apakah nama profile  blog-mu?Apa artinya?

Agung AP, saya males mikir yang ribet2 jadi saya pake nama saya sendiri aja supaya lebih simpel dan gak ada orang lain yang make namanya.

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya, dan mengapa dinamakan seperti  itu?

Nama blog saya Agung AP's Blog. Tidak ada arti karena itu berasal dari nama saya sendiri, kalo pengen tau artinya saya harus nanya nenek saya, soalnya  beliau yang ngasi nama ke saya. Saya ngasi nama blog ini pake nama saya soalnya males mikir yang ribet2, pake nama sendiri aja biar unik dan gak ada yang make soalnya nama orang itu beda2.

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?

Sejak saya dikenalin sama yang namanya blog. Waktu itu saya baru kenal sama blog pas dikasi tugas ngeblog di SMP kelas 2.

4. Apa motifasimu membuat blog?

Pengen artikel saya terkenal dan dibaca banyak orang, punya bisnis di blog dan sukses dan saya memang suka menulis dan berbagi.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?

Banyak, blogger2 terkenal di internet yang memberi inspirasi saya tentang membuat blog.

6. Siapa(-siapa) teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat  blog? (say sometihng for apreciation)

Saya belajar neg blog otodidak, saya suka nyoba2 ngedit HTML. Dulunya sering ngalami error, tapi sekarang udah terbiasa. Kalo saya bingung, biasanya saya nanya ma temen2 saya yang suka ngblog (banyak, susah nyebutinnya).

7. Sekarang sudah punya berapa blog?Apa aja?

Saya punya beberapa blog, saya sering gonta ganti soalnya belum nemu jati diri saya di blog itu. Tapi yang aktif sekarang cuma Agung Ap's Blog.

8. Pertanyaan-pertanyaan diatas dihibahkan kepada....Siapa ya?Ada  yang mau?

1. Rock
2. Gorgeouz
3. Catureko
4. Cahya Putra
5. Dwitia
6. AeArc
7. Attayaya

Selamat ya, bagi yang namanya tercantum di atas ... anda memang lagi sial beruntung. Bagi yang namanya tercantum di atas harus mengambil tag ini, sedangkan yang tidak tercantum boleh juga mengambilnya tapi tidak ada paksaan. Selamat mengerjakan tugas sialan tagnya :)

Save And Share : Tag Apresiasi BloggerTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



12 comments:

  1. Selamat untuk tagnya kawand...
    Thanks.

    ReplyDelete
  2. makasi bro tugas sial nya...

    heheh
    ^ ^ V peace..

    silahkan kunjungi
    http://cahya-putra.blogspot.com/2010/04/tag-apresiasi-blogger.html
    http://cahya-putra.blogspot.com/2010/04/membuat-tekt-terbalik-lq-x-nq.html

    ReplyDelete
  3. hehehehehehe.....
    siiip
    tengkyu ya

    lihat di
    http://www.attayaya.net/2010/04/ngeblog-hypermarket-informasi-1.html

    ReplyDelete
  4. ngeronda........slmt tagnya sob...

    ReplyDelete
  5. selamat ya tagnya udah selesai? kalo udah sukses dibisnis internet, ajari aku yah? :-)

    ReplyDelete
  6. met sore bro
    pengen nyebur ke kuta
    tapi kok jauh dari tempatku yo

    ReplyDelete
  7. @yudex: ok sob, nanti klo sob uda sukses jg... saling kerja sama

    @attayaya: kpn2 liburan k bali

    ReplyDelete
  8. sip.. lagi dikerjain nih gan, minggu depan mungkin bisa nongol di blogku, makasih ya!

    keren pr nya

    ReplyDelete
  9. lumayan nih biar aja kerjaan juga ^^ *emang lu pengangguran?* thx ya ^^

    ReplyDelete
  10. keren tuh sob tagnya, aq juga pernah dapet, cuma lupa siapa yang kasih, semangat yah sob

    ReplyDelete
  11. MAKASIH BRO...EE YAAA AKU MW TANYA....TAG ITU APA YAA????? HEHEHE

    ReplyDelete
  12. wew... aq g dpet ni gan... kirim duong!!! di spaceforallofyou.blogspot.com
    thx.

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW