Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Tuesday, May 11, 2010

Rahasia untuk Download Gratis Sepuasnya

Not your language? Choose your language here
Hahaha pastinya kalo udah denger yang GRATIS pasti langsung tertarik, apalagi kalo SEPUASNYA pasti langsung ngiler wkwkwk. Untuk posting kali ini saya mau bagi2 rahasia tentang cara download software, game, mp3, ebook, script, film dll gratis, sepuasnya dan full version! gimana, apakah anda udah ngiler ??? wkwkwk baguslah kalo anda ngiler karena itu adalah hal yang wajar, karena info yang saya berikan ini sangat jarang di posting di blog2 lain. Oleh karena itu jika anda membaca postingan ini berarti anda adalah orang yang terdampar beruntung. Karena anda mendapatkan info yang jarang bisa didapat orang lain tanpa dipungut biaya alias gratis, plus karena info ini berada di sebuah tempat terpencil di kota Google, bukan di tempat2 terkenal yang biasa anda kunjungi. Oke, saya kasih sekarang aja infonya daripada nanti keburu bosen denger saya cerita yang gak penting ini wkwkwk.






Sebenarnya postingan yang saya tulis ini dapet inspirasi dari Raja Download, websitenya bisa anda lihat di http://www.rajadownload.com. Di website ini dijelaskan akan memberikan rahasia untuk mendownload sepuasnya file apapun secara gratis dan full version, saya langsung bengong dan baca terus... tapi diakhir penjelasannya saya harus membeli ebooknya. Sama aja gak gratis dong kalo kita harus bayar untuk membeli ebooknya. Akhirnya saya memutuskan untuk berpetualang di hutan Google untuk mencari harta karun ebook Raja Download yang gratis, walopun hanya dengan peralatan yang seadanya yaitu: komputer, modem, tangan untuk mengklik dan mengetik dan mata yang tajam. Dan setelah berjam2 akhirnya nemu juga... langsung aja saya download. Ternyata yang diberikan Raja Download bukan ebook, melainkan sebuah software yang digunakan untuk mendownload torrent atau singkatnya torrent downloader ditambah dengan cara mendownloadnya yang unik. Jadi akhirnya saya tau juga rahasianya, tapi anda belum... hehehe.

Jangan bosen dulu ya bacanya, soalnya saya udah mau jelasin nih. Torrent downloader yang digunakan oleh Raja Download adalah Bitspirit. Saya gak tau kenapa Raja download memilih itu, tapi sebenarnya masih banyak lagi torrent downloader yang bagus2. Tapi yang saya sarankan adalah ini, silahkan pilih sesuai selera anda:

- Bitspirit
- uTorrent
- BitTorrent

Kalo anda udah mempunyai torrent downloader, berikut cara untuk ngedownload secara gratis, sepuasnya dan full version:

1. Pertama anda instal dulu torrent downloadernya.
2. Kunjungi http://www.torrent-finder.com.
3. Silahkan anda cari file yang ingin anda download (antivirus, film, ebook, script, mp3, game dll).
4. Setelah anda menemukan file yang anda cari, silahkan download torrentnya.
5. Setelah torrentnya didownload, gunakan torrent downloader yang anda punya untuk mendownload filenya. Biasanya dengan cara mengklik 2 kali file torrent yang anda download tadi.
6. Setelah itu tunggu downloadnya hingga selesai.
7. Untuk membantu anda mendownload lebih cepat, saat di hasil pencarian di www.torrent-finder.com anda akan melihat nama2 software sesuai keyword yang anda tulis, dan anda tinggal melihat "seed" dan "leech"nya dan pilihlah seed dan leech yang mempunyai nilai tertinggi.
8. Setelah download selesai, anda bisa mengunakan softwarenya.
9. Selesai...

Udah gitu aja, kapan2 balik lagi ya ke Agung AP's Blog. Karena akan ada info lebih menarik lagi yang akan saya berikan.

Update:  web www.torrent-finder.com udah gak bisa digunakan lagi karena telah ditutup oleh pemerintah AS karena melanggar aturan (kayaknya...) jadi kalo anda ingin download torrent, silahkan kunjungi www.thepiratebay.com

Save And Share : Rahasia untuk Download Gratis SepuasnyaTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



12 comments:

  1. Wahhh... perlu dicoba nich...

    ReplyDelete
  2. siiiiiiipp...
    kalo indowebster bagus ga?

    ReplyDelete
  3. attaya: indowebster bagus jg, tp kalo torrent-finder lebih banyak

    ReplyDelete
  4. aku pasti kembali.. by Pasto :)

    ReplyDelete
  5. sip banget nih...asik kalo bisa download2 gratis...

    ReplyDelete
  6. jiah jadi cuman gitu doang? cuman software yang bisa di donlod gratis tapi dijual seharga Rp 90.000 ??? weleh weleh......

    ReplyDelete
  7. itulah kecerdasan bisnisman di internet
    menjual hal2 yg simpel tentang internet kpd orang yg awam

    ReplyDelete
  8. ok deh sob langsung meluncur ke tKP aja dah, lihat beneran gratis apa nggak, makasih inponya sob

    ReplyDelete
  9. anaz: alamat blognya apa? saya ga bisa buka, spy saya bisa komen

    ReplyDelete
  10. hehe,, bagus itu,,

    aku mw,, tpi malas download,,

    btw,, ada yang tw gk,, kenapa modem esia lgi gangguan???

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW