Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Thursday, May 20, 2010

SMS Gratis Sepuasnya dari Internet

Not your language? Choose your language here

SMS gratis??? Sepuasnya?? tentu bisa dong, di zaman sekarang kan banyak yang gratis. Tapi yang ini bukan mengunakan HP, melainkan mengunakan komputer kita. Emang bisa?? bisa dong yang yang anda butuhkan cuma tau alamat tempat tinggal website yang memberikan layanan tersebut, tapi apakah anda tau alamatnya?? *banyak bacot. Jadi ini solusi bagi anda yang mungkin kehabisan pulsa dan pengen membalas SMS yang penting bisa menggunakan layanan dari website yang memberikan kita untuk SMS ke nomer mana aja GRATIS! mau tau webnya?? cari aja sendiri :p

Wkwkwkwk just kidding, rugi saya mosting dengan judul "SMS Gratis Sepuasnya dari Internet" kalo saya gak ngasi tau. Udah penasarn nih? ya udah saya kasi tau, yang pengen SMS gratisan silahkan ngelancong kesini.

Save And Share : SMS Gratis Sepuasnya dari InternetTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



6 comments:

  1. mantab sob, udah aku coba.. punya nomornya cewek cakep gak?

    oya, jawabannya yang kemarin udah aku baca, makasih.

    ReplyDelete
  2. Nah... ini yang di cari.... yang gratis gratis ^_^.. saya i like it

    ReplyDelete
  3. Kira kira masih ada tips gratis lagi nggak?? kalau ada bagi doong jangan cuma satu, hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  4. @250706561125284738.0
    masih banyak sob, saya pasti bagi2in kok

    ReplyDelete
  5. gratisan sapa yang gak mau .....
    serbuuuuuuuuu ..........

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW