Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Monday, May 10, 2010

TPA SMA Negeri 1 Denpasar, Aku Lulus!!!

Not your language? Choose your language here
Hari ini tanggal 10 Mei 2010 adalah pengumuman kelulusan TPA SMA Negeri 1 Denpasar, antara surga dan neraka. Saya sama temen2 ngumpul dulu di sekolah. Setelah semua berkumpul, kami semua langsung menuju ke SMA Negeri 1 Denpasar (SMANSA) pada pukul 9. Tiba disana, udah banyak orang yang dateng untuk melihat hasil TPA tersebut. Saya melihat ada orang yang lulus berkata "Yesss, aku lulus" dan ada juga yang gak lulus berkata "Klee, aku gak masuk nok" ini membuat saya tambah tegang aja (konotasinya positif ya).

Akhirnya saya dan temen2 masuk ke halaman SMANSA untuk melihat hasil TPA di papan yang udah di sediakan. Akhirnya kami melihatnya... beberapa dari temen saya udah bilang "Horeee, aku lulus" sedangkan saya belum. Teman yang lain pun bilang hal yang sama, tapi saya belum juga. Badan saya terasa panes, tangan dan kaki saya jadi ngejer alias gemetaran dan jantung saya berdebar2, karena belum melihat nama saya di hasil TPA itu. Saya tambah ngejer.... tapi, akhirnya saya bisa menghembuskan nafas lega karena nama saya ada di urutan 163 dan saya bilang "YESSS, AKU LULUS!!! HAHAHA..." saya dan temen2 langsung berteriak2 kami lulus. Senyum dan rasa bangga ada di wajah kami, terima kasih Tuhan karena engkau telah membantu saya dalem ujian TPA di SMANSA dan saya diterima, semoga dengan ini saya bisa membuat orang tua saya bangga, mendapat pendidikan yang baik, bisa mencapai cita2 dan sukses serta saya juga bisa mengharumkan nama Indonesia, akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada orang tua, saudara2 dan temen2 yang udah mendukung dan mendoakan saya sehingga saya lulus di SMA Negeri 1 Denpasar :)

Oh ya hampir lupa, Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Save And Share : TPA SMA Negeri 1 Denpasar, Aku Lulus!!!Tweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



6 comments:

  1. selamat yah sob, kira2 mau melanjutin kuliah d mana nih

    ReplyDelete
  2. maunya di ITB
    tp kalo bisa di luar negeri

    ReplyDelete
  3. wah selamet ya ^^
    amin, semoga bisa buat bangga ortu + mengharumkan nama indonesia kedepannya deh ^^

    ReplyDelete
  4. jgn senang dulu..
    masi ad cobaan kdua..

    jgn ampe g dteng MOS y..

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW