Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Thursday, June 10, 2010

Download Game Lengkap untuk Hand Phone (HP) Gratis

Not your language? Choose your language here
Game di HP memang banyak di Internet, tapi kebanyakan harus bayar. Kalo nggak pake pulsa ya pake duit (sama aja kali, pulsa kan beli pake uang), tapi saya mau kasi yang beda supaya anda bisa download game untuk HP GRATIS!!! Untuk model HP apa aja bisa Java atau Symbian, gamenya lengkap, seru2 dan up to date!! Pasti pada penasaran wkwkwk :D

Seperti yang anda lihat iklan di TV, game2 seru yang katanya gratis tapi untuk ngedownload gamenya bayar pake pulsa sekitar Rp. 5000, sama aja bohong kan?? (contoh: ketik REG spasi bla..bla..bla.. kirim ke ****) Tapi kalo gak bayar perusahaannya bangkrut... namanya juga bisnis. Mendingan di download aja sendiri dari internet secara gratis, jadi pulsanya bisa dipake buat SMSan atau telpon2an.

Kasian kalo gak dikasi tau, nanti semua pembacanya pada ngambek hehe. Sederhana aja saya kasi tau: (kalo gambarnya kurang jelas, bisa di klik gambarnya)

1. Kunjungi http://www.clubmogames.com.
2. Silahkan cari game yang anda suka.

3. Pilih game yang anda inginkan.

4. Link downloadnya gak ada?? berarti anda harus login dulu ke akun anda, tapi kalo belum punya akun silahkan register dulu, gratis kok.

5. Saat register isi username, password dan email anda.

6. Sesudah selesai, cocokan dengan tipe HP anda.

7. Klik link downloadnya

8. Tunggu deh sampe selesai downloadnya

Btw caranya supaya gratis jangan download lewat HP tapi pake komputer (soalnya kalo download lewat HP pake pulsa, kecuali HPnya ada Wi-Fi), nanti abis di download lewat komputer filenya nanti berekstensi .jar atau apalah. Gak usah diapa2in filenya, masukin card reader HP anda ke komputer abis itu pindahin gamenya ke HP anda atau juga bisa pake kabel data. Gimana?? cukup sederhana kan, daripada ketik REG2an. semoga berhasil.

Save And Share : Download Game Lengkap untuk Hand Phone (HP) GratisTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



5 comments:

  1. Langsung ke TKP gung...
    Makasih infonya...

    ReplyDelete
  2. @6902054927345412990.0
    yoa, smua tipe HP

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan....

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW