Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Saturday, August 28, 2010

Cara Membuat Banner Sendiri Gratis dan Mudah

Not your language? Choose your language here
Mungkin ada dari anda yang pengen membuat banner untuk header blognya atau untuk banner tukeran link, tapi gak tau caranya atau gak punya software buat ngedit gambar. Kalo anda bernasib seperti itu berarti anda harus membaca postingan ini, kenapa?? Karena memang begitu hehe *iiii garing wkwkwk Ngakak (S) . Oke, yang saya akan beritahu untuk posting kali ini yaitu cara membuat banner secara online gratis, jadi gak perlu software apapun. Penasaran?? Yuk lanjut...

Sebenarnya banyak website di internet yang menyediakan fasilitas membuat banner, tapi gak semuanya gratis. Tapi tenang aja, kalo sama saya pasti gratis (kecuali kalo saya buka bisnis sendiri, baru bayar...), want to know right now?? well cekidot yourself mamen lets just go to the TKP *ancur banget bahasa Inggrisnya Cape deeehh:


1. Cool Text
Salah satu web yang bisa anda gunakan untuk membuat banner, gampang dan gratis yaitu disini http://cooltext.com. Yang perlu anda lakukan cuma daftar, jangan khawatir gratis kok. Di Cool Text menyediakan berbagai macem design banner, jadi pilih sesuai keinginan hati anda. Ini contoh banner yang saya buat dari Cool Text:

Agung AP's Blog

Keren gak, isi animasi apinya?? hebat


2. AdDesigner

Selanjutnya ke web yang ke-2 yaitu AdDesigner. Alamatnya di http://www.addesigner.com. Caranya sama, kita hanya perlu daftar (gratis) untuk bisa membuat banner. Ini dia contohnya yang saya buat:

Bannernya kayak iklan di internet, bisa ganti2 slide hhe. Tapi kalo sekarang gak keliatan bererak, bisa diklik di gambarnya
3. Banner Break
Dan yang terakhir di Banner Break, disini kita gak perlu daftar. Webnya bisa anda kunjungi di http://bannerbreak.com/banners.php. Jadi kita tingal pilih design yang diinginkan dan langsung mengeditnya. Nanti kalo udah selesai tinggal dikopi atau disimpen langsung. Ini contoh yang saya buat:


Free Banner Maker
Terlihat rapi dan elegan sob

Jadi sekarang tinggal anda pilih yang mana web yang ingin gunakan untuk membuat banner. Tapi kalo anda menemukan web lain yang menurut anda lebih bagus dari yang saya berikan dan gratis, tolong kasi tau lewat kotak komentar ya saling bebagi itu mulai *prett . Ya, sampe segini aja deh untuk posting kali ini, nanti saya lanjutin lagi kalo ada waktu, daahhh  sob!metal!!

Save And Share : Cara Membuat Banner Sendiri Gratis dan MudahTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



14 comments:

  1. oke oke sob,,sip,,mau coba2 juga nih,,lagsung TKP nih,,,cihuuyyy :)

    ReplyDelete
  2. wah
    baru tau ada yang online
    nice share mas....

    ReplyDelete
  3. keren2? makasih sharenya.. langsung menuju tkp aja nich

    ReplyDelete
  4. oce bos.. berguna juga buat anak rajin (hehe) yang sering ngeblog.. (tapi ga tau bikin banner)

    ReplyDelete
  5. oiya sob, sekalian nge follow ,
    jangan lupa follow balik ya
    http://multimediasmkn4.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. mangstap di ada koleksi baru. makasih infonya,

    ReplyDelete
  7. jawaban pertanyaan sobat kemarin, ada disini:
    http://alkatro.blogspot.com/2010/07/menambahkan-komentar-klasik-dan-kotak.html
    tp ane lihat blog sobat udah ada 'reply'nya, jadi kalau ada visitor yang pake hape/ingin komentar menggunakan classic komentar; cukup 'klik link reply' karena sebenarnya script tombol reply comment pada blogger, diadopsi dari form komentar klasik :)

    ReplyDelete
  8. @MULTIMEDIA SMKN 4 SEMARANG: ok sob, saya juga uda follow balik. makasi ya uda mau follow blog saya :)

    @Komentar Klasik Tanpa Script: Ok, makasi sob, jadi ga perlu ngedit blog lg deh

    ReplyDelete
  9. wah bagus tuh kang . . .
    boleh di coba,,

    ReplyDelete
  10. mantap ni sob...

    MinaL aidin WaL Faidzin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H..

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW