Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Friday, August 13, 2010

Download Visual Basic 6.0 Enterprise Edition Gratis Full Version

Not your language? Choose your language here
http://www.miniih.com/miniiblog/sodod/files/Image/Visual_Basic_6_Enterprise_jpg.jpg


Halo kembali lagi dengan saya Agung menyambut anda dengan salam yang hangat pada hari yang cerah ini (kalo gak mendung atau hujan) rasanya udah lama saya gak menemani anda dengan info yang update, karena kehalang kesibukan sehari2 di sekolah. Sekarang enaknya ngomongin cara membuat software, tapi gimana caranya?? Jadi bagi anda yang bercita2 ingin membuat software bisa melakukan cara ini... caranya anda harus mempunyai VB 6 (Visual basic 6) hehehe bikin software memang butuh kerja keras tapi hasilnya juga memuaskan, jadi kalo anda ingin tau apa itu Visual Basic silahkan anda baca info di bawah:

VB (visual basic) adalah salah satu aplikasi atau software yang dapat membantu kita untuk membuat suatu program yang kita inginkan. Dengan software ini kita dapat membuat program seperti Web Browser, notepad, paint, explorer sampai program keren-keren lainnya.

Mungkin anda berpikir... kenapa bahasa tulisan posting ini agak berbeda dari sebelumnya??  karena yang nulis postingan ini bukan saya tapi temen saya namanya Cahya, dia juga punya blog alamat rumahnya di http://cahya-putra.blogspot.com. Waktu itu soalnya saya lagi males nulis karena gak ada ide jadi akunnya saya pinjemin sebentar. Akhirnya dia ngupdate tentang VB 6. Tapi satu pertanyaan lagi, kalo Cahya yang buat posting ini kenapa dia bisa jadi orang ketiga atau orang yang diomongin sama saya yang gak buat postingan ini??? Simpel aja, karena saya yang ngedit tulisannya lagi, plus berbasa basi gak jelas gini yang katanya mau ngasi link download VB 6 Enterprise Edition.

Okelah saya kasi aja sekarang link downloadnya, bagi yang ingin download VB 6 dan segera ingin membuat software bisa klik disini. Ya begitu aja semoga bermanfaat bagi anda dan buatlah software untuk kepentingan bersama jangan untuk merugikan sesama :)

Note:
- Serial number: 111-1111111

Save And Share : Download Visual Basic 6.0 Enterprise Edition Gratis Full VersionTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



14 comments:

  1. ragu nih bisa ato enggak buat softwarenya...salah2 nanti jadi software hancur lagi..

    ReplyDelete
  2. gratis kok ditolak, diambil aja layau...

    ReplyDelete
  3. wahhh keren gratis dah gitu full version mau mau mau
    tapi aku gak bisa menggunakanya heheh
    :D

    ReplyDelete
  4. ternyata serial numbernya 1111111,,,
    ijin simpan kawan....

    ReplyDelete
  5. meski aq belum bisa VB tp aq suka mempelajarinya, izin saya sedot yah sob

    ReplyDelete
  6. lumayan nih untuk bikin virus yang baik hati...hehe

    ReplyDelete
  7. ooo ini to yang namanya VIBI yo wis ta donlod buat belajar lebih jauh...

    ReplyDelete
  8. wah lumayan nii sob ,
    cara membuat software virus dan anti virus kunjungi blog ane ..
    http://velshadow.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. weee,,,
    sangat membantu gung,,
    VB q ilang nih..

    thanks infonya
    happy bloggin
    :D

    ReplyDelete
  10. makasi coy ,,,,dah lama nyarinya ga dapet dapet eh dpt dsini

    ReplyDelete
  11. terima kasih maz, infonya sangat membantu saya..singgah balek maz di muhammad-ikhsan74.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Thanks gan. Ane butuh banget buat belajar. :D

    ReplyDelete
  13. thanks gan atas informasinya
    rikinurdian.blogspot.com
    kunjungi blog ane ya !!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW