Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Friday, December 17, 2010

Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog

Not your language? Choose your language here
Udah lama gak ketemu nih sama para sobat2 yang senantiasa membaca blog saya ini peluk erat . Akhir2 ini inspirasi saya untuk menulis agak berkurang, gak tau kenapa dan ini menjadi hambatan dalam ngupdate posting. Mungkin karena saya udah terlalu sibuk di sekolah ayo cepat!, banyak kegiatan jadinya gak sempet mikir buat ngupdate posting apa dan membuat kata2 yang menarik di postingan tersebut. Tapi udah saya putuskan untuk posting kali ini saya akan membahas cara memasukan emoticon di posting blog. Sebelumnya saya udah pernah berjanji pada posting software penghitung luas dan keliling bangun datar untuk memberitahu cara tersebut, tapi maklum baru bisa sekarang hehe salut .

Ok, saya kasih tau aja caranya. Sebenarnya sangat simpel, yang perlu anda lakukan adalah:

1. Memblok gambar yang ingin anda masukin ke posting blog
2. Kopi gambar tersebut dengan klik kanan pada mouse >> Copy atau tekan Ctrl + C di keyboard
3. Lalu anda taruh gambar emoticon yang udah anda pilih dan pilih tempat yang dinginkan, caranya dengan klik kanan pada mouse >> Paste atau Ctrl + V pada keyboard

(contoh emoticon di postingan bisa anda lihat pada postingan di blog saya Bingung )

Emoticon itu ada banyak sekali jenisnya dan biar anda gak bingung mau nyari emoticon dimana, saya kasih beberapa alamat web tempat emoticon yang saya gunakan:

- Yahoo Emoticon
- Emoticon tersembunyi Yahoo
- Kaskus Emoticon I Love Kaskus (S)
 
dengan ini postingan blog akan menjadi lebih ekspresif dan memperlihatkan perasaan anda saat menulis di postingan tersebut. Well, semoga bisa bermanfaat temen2... cukup sekian dari saya, nanti saya lanjut lagi di kesempatan yang lain.

Save And Share : Cara Memasukan Emoticon di Posting BlogTweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



3 comments:

  1. Walah, ternyata sesederhana itu ya? Saya pikir mesti upload gambar lagi. Kapan-kapan klo mau posting artikel lagi dicoba ah

    Oh ya, saya dah follow blog situ. Kalau boleh, follow balik blog saya ya :)

    ReplyDelete
  2. gan ane minta ijin untuk copas nich posting di blog ane........

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW