Profil

My photo

Blogger, Digital Imaging, Photography
Blog Status: Terjadwal

Saturday, December 18, 2010

Kisah Sepasang Kekasih (Renungan Untuk Kita)

Not your language? Choose your language here
Sebenarnya cerita yang saya posting ini saya dapat dari note facebook temen saya. Pas pertama kali saya baca saya merasa terharu sedih , pas kedua kalinya baca masih lumayan terharu, pas ketiga kalinya baca rasanya biasa aja wajah tanpa emosi *yaiyalah, namanya manusia pasti cepet bosan. Singkat ceritanya susah dijelaskan, tapi pesan yang disampaikan dari cerita ini ke saya sangat tertancap kedalam lubuk hati *lebay. kalo pengen tau, anda baca aja sendiri dan petik pelajaran hidup yang ada di cerita berikut. Enjoy

Ada seorng cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa dirinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari..Dia berkata kepada cowoknya, kalo kamu bisa melewati itu, aku akan mencintai kamu selamanya.. Si cowoknya pun setuju, dia tidak sms/telpon ceweknya seharian.

Tanpa dia ketahui bahwa ceweknya hanya memiliki waktu 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker. Keesokan harinya cowoknya pergi ke rumah ceweknya. Air matanya pun tiba2 menetes melihat ceweknya sudah terbaring dengan surat di tangannya yang tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari?? I LOVE YOU.."

Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that. Even a single "hi" or a "good morning" Before you know that someone is no longer there...

Sekian cerita singkat yang telah memberikan pelajaran hidup yang itupun susah dijelaskan lewat mulut. Oke, sampai ketemu lagi, semoga bermanfaat. Don't cry, ok? Mewek

Save And Share : Kisah Sepasang Kekasih (Renungan Untuk Kita)Tweet This ! (Click On It For Url Shortening) Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Get These Share Buttons ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Blog Feed !

Subscribe in a reader

Silahkan masukan alamat email anda disini untuk berlangganan artikel dari blog ini GRATIS:

Artikel menarik lainnya:



2 comments:

  1. hikz..hikz.. G tahan gan.. He
    mantap t kisahnya.
    oya..
    tukeran link yuk gan?
    Mampir balik gan, visit artikel http://bit.ly/ik8v6c

    ReplyDelete
  2. Ikutan ah...
    Salam kenal nih...
    Buat sobat Blogger Nih ada info untuk Mejadi nomor satu di GOOGLE

    ReplyDelete

Kalo mau komen disini inget No SPAM, No PORN, No SARA (Seks, Agama, Ras dan Anatomi), karena komen seperti itu akan saya hapus!
Jika anda ingin mereply/membalas komentar, klik tulisan "Reply" dan tulis komentar anda

Terima kasih atas kunjungannya, semua komentar akan saya hargai :)

Blog ini DOFOLLOW